Jumat, 13 Maret 2015

Penyegaran Tampilan Nissan Serena di Tahun ini

Nissan Serena model terbaru tahun ini selain tampil lebih menarik juga tersedia dalam 3 tipe. Pertama tipe X, kedua Highway & paling tinggi yaitu Autech. Masing-masing tipe mempunyai keunggulan tersendiri.

GM Marketing Strategy & Product rencana Budi Nur Mukmin mengatakan, pada Serena terbaru tersebut Nissan sama sekali nggak menurunkan spesifikasinya. cuma saja ada penyesuaian penyematan fitur & kebutuhan di Indonesia. Nissan Serena



\"Penurunan spek nggak kita lakukan. Justru kita menambahkannya bagaikan kita mengadopsi 6 airbag, & fitur unggulan 360 derajat, panoramic sunroof, entertaiment system & eco drive, & push control,\" ungkap Budi di PIM 2, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Fitur-fitur unggulan bagaikan itu menurut Budi dipertahankan sebab Serena merupakan sebuah mobil High Multi Purpose Vehicle (MPV) yang wajib tampih mewah & premium.

\"Pilihan warnanya juga cukup banyak sebab setiap tahun tren warna niscaya berubah. Pilihan warnannya bagaikan Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic & Phantom Black,\" bebernya.

Budi melanjutkan, ada beberapa fitur yang disesuaikan dengan kegunaan & keinginan konsumen di Indonesia. Ada beberapa fitur yang nggak disematkan, misalnya konsumen nggak butuh & nggak sinkron dengan kondisi jalanan Indonesia. Spesifikasi Nissan Serena

\"Salah satunya yaitu fitur buat membaca garis itu nggak kita sematkan sebab nggak berguna di Indonesia. Tapi spesifikasi yang kita sematkan kali tersebut yaitu yang terbaik & sinkron dengan pasar,\" tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar