Jumat, 20 November 2015

Honda Civic Coupe Kabarnya Akan Masuk Indonesia

Honda Prospect Motor mewakili lini merek ini di Indonesia meneruskan informasi mengenai model baru Civic dua pintu atau coupe yang muncul di Los Angeles Auto Show 2015. Satu hal yang ditonjolkan, bodinya disebut lebih besar dari model sebelumnya. Harga Honda Brio Bandung
All New Honda Civic Coupe mempunyai penambahan wheelbase sebesar 2,9 inch, sementara bodi lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya dengan selisih 1,9 inci.
Catatan ini memberikan informasi baru mengenai mobil yang kabarnya hanya akan dipasarkan di Amerika ini. Pasalnya, sebelumnya ia sudah diperlihatkan kepada publik, walau dalam bentuk konsep.



“Sebelumnya, model konsep dari All New Honda Civic Coupe diperkenalkan pada ajang New York Auto Show bulan April 2015 lalu. All New Honda Civic Coupe juga melengkapi jajaran line up All New Honda Civic generasi ke-10 versi sedan yang sebelumnya telah diperkenalkan pada bulan September 2015 lalu di Amerika Serikat," ujar Jeff Conrad, Senior Vice President American Honda Motor Co., Inc dan General Manager Honda Division. Harga Mobil Honda Semarang
Lampu mobil ini sendiri sudah menggunakan model LED daytime running lights, demikian halnya dengan lampu belakang dan lampu sein. Secara standar, ia sudah menggunakan pelek ukuran 17 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar