Sabtu, 16 April 2016

Mobil Honda Crossover Khusus di China



Harga Honda BRV - Banyaknya jumlah penduduk & besarnya pasar China, jelas negeri tirai bambu tersebut banyak dilirik semua industri termasuk otomotif. Maka nggak mengejutkan, kalau berbagai pabrikan memilih buat memperkenalkan produk terbaik di sana & cuma akan dijual disana.

Nah, kali tersebut giliran Honda yang mengumumkan akan memperkenalkan & siap menjual crossover terbaru. & dipastikan, crossover tersebut cuma akan dijual di China saja. bagaikan dilansir leftlanenews, Sabtu (9/4/2016).

Crossover terbaru Honda tersebut dikatakan besar kemungkinan akan disapa UR-V. Selanjutnya tampilan crossover tersebut akan sama layaknya model Honda Concept D yang setelah diperkenalkan di Shanghai Show tahun lalu.

Bicara soal tampilan, karakteristik khas Honda nggak tertinggal sama sekali. bagaikan tampilan gril mewah, roof line yang teliat rendah, namun dengan kaki-kaki yang kuat.

Bicara soal mesin yang dipersiapkan, dikatakan Honda akan menyelipkan mesin punya CR-V di China. Dengan menawarkan mesin 2.0 liter 4 silinder & mesin 2.4 liter, & kedua mesin inipun akan mempunyai penggerak dua roda & empat roda.

Terkahir, crossover yang bakal diproduksi di China tersebut disinyalir bakal hadir bulan ini. Tepatnya 25 April 2016. Harga Honda BRV Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar