Sabtu, 14 Maret 2015

Hadiah Honda CBR150R Special Edition Setiap Pembelian Motor Honda

Ada berita gembira bagi para pecinta motor sport di tanah air ini, pasalnya PT Astra Honda Motor (AHM) saat ini mengeluarkan program menarik buat merayakan hari jadinya yang ke 45. Program bertajuk Undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor tersebut mengusung tema Beli Motor Honda, Dapatkan Motor Juara! adalah sebuah sportbike New Honda CBR150R Special Edition bagi 45 konsumen yang paling beruntung.



Tentu saja dengan kehadiran program menarik ini menjadikan pihak Honda Indonesia sangat optimis mampu menarik perhatian masyarakat lebih banyak & tentu saja semakin mendekatkan diri ke para pelanggannya. New Honda CBR150R edisi spesial ini berdesain sangat elegan berkat warna merah & putih yang dipadukan striping sejak tim balap Astra Motor Racing Team (ART).

Sedikit info bahwa tim ART sendiri setelah menjuarai banyak sekali even balap baik di ajang dalam negeri maupun internasional. cuma saja buat motor sport edisi spesifik ini diproduksi sebanyak 45 unit saja & akan diberikan secara percuma bagi para konsumen Honda yang beruntung. nggak cuma itu saja bahkan pemenang undian pun juga akan mendapatkan helm serta jaket tertentu selaku pelengkap.

Sigit Kumala sebagai Chief Executive Astra Motor menjelaskan program spesial tersebut sengaja diadakan buat menyambut hari ulang tahun Astra Motor yang ke 45 pada tanggal 15 Juni 2015 mendatang. Dirinya menambahkan program ini juga selaku bentuk apresiasi bagi para pelanggan & seluruh pendukung Astra yang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik di Indonesia.

Sigit mengakui semua kesuksesan yang diraih juga berkat dukungan & kredibilitas konsumen sehingga Astra dapat terus tumbuh berkembang. Menariknya program undian berhadiah motor sport New Honda CBR150R Special Edition ini berlaku di 11 wilayah pemasaran main dealer Astra Motor bagaikan Sumatra Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Maluku hingga Papua Barat.

Sementara itu Octavianus Dwi sebagai Marketing Division Head Astra Motor menjelaskan semua konsumen yang membeli sepeda motor Honda di dealer sah di kawasan yang setelah ditentukan berhak mengikuti undian terhitung mulai tanggal 1 Maret sampai Juni 2015. Menurutnya sistem pengundian akan di bagi menjadi dalam dua periode adalah yang pertama dilakukan pengundian pada Juni 2015 mendatang sedangkan di periode kedua akan diundi tanggal 2 Juli 2015.

Sedikit info bahwa desain sejak Honda CBR150R edisi spesial tersebut mempunyai kapasitas mesin yang nggak mengalami perubahan sama sekali adalah berkapasitas 150 cc DOHC, 4 langkah, 4 katup silinder tunggal yang mampu menghasilkan tenaga hingga 12,56 KW pada putaran mesin 10.500 rpm & torsi puncak menyentuh 13 Nm di putaran 7.500 rpm. Sementara dimensi bodinya diperkirakan juga nggak jauh berbeda dengan panjang menyentuh 1.995 mm, lebar 711 mm & tinggi 1.117 mm. jeda sumbu rodanya menyentuh 1.296 mm dengan jeda terendah ke tanah yang menyentuh 160 mm serta mempunyai bobot kosong 143 kg. Motor sport pesaing Yamaha R15 tersebut mampu menampung bahan bakar menyentuh 13,2 liter. Yang paling menarik sejak desain motor sport tersebut yaitu velg racing berwarna putih.

Selama 45 tahun meramaikan pasar otomotif tanah air memang pihak Astra Honda nampak tetap selalu eksis. & bagaikan yang terjadi selagi tersebut pabrikan berlogo sayap kepak ini sekarang menjadi yang paling diminati oleh masyarakat tanah air terutama di segmen motor matik. Bahkan di tahun 2014 silam penjualan skuter Honda mampu menyumbang total hingga 60 % lebih. cuma saja di segmen motor sport masih sedikit tertinggal dibandingkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang mengandalkan New Yamaha R Series.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar