Jumat, 13 Maret 2015

Indonesia Menjadi Penjualan Lamborghini Terbesar Ketiga di Asia Pasifik

Pasar otomotif di Indonesia tampaknya menggiurkan bagi merek-merek otomotif dunia, tak terkecuali Lamborghini. Bahkan, penjualan mobil mewah asal Italia itu di Indonesia masuk tiga besar di Asia Pasifik. Lamborghini Huracan



Menurut Public Relations Manager PT Artha Auto sebagai Agen Pemegang Merek Lamborghini di Indonesia, Rania Shamlan Indonesia masuk ke dalam besar dengan penjualan Lamborghini terbanyak. Bahkan, Indonesia dapat mengalahkan Singapura yang diyakini menjadi basis mobil mewah di Asia-Pasifik.

\"Di Asia-Pasifik kita masuk tiga besar. Pertama kita tahu masih dikuasai China. Kedua Thailand, ketiga Indoinesia,\" ungkap Rania di Hotel Dharmawangsa , Jakarta.

Rania menyebut, pembeli Lamborghini yaitu orang-orang di kelas menengah ke atas. Usia pembeli Lamborghini di kisaran 30 tahunan. Spesifikasi Lamborghini Huracan

\"Mobil-mobil bagaikan ini, kita targetnya ke segmen middle age ke atas. Umur-umur 30 tahunan mereka mempunyai kemampuan beli unit bagaikan ini,\" ujarnya.

Sebagai informasi, tahun sebelumnya Artha Auto telah menjual 30 sampai 40 unit model Aventador & Huracan. buat Huracan sendiri yang setelah dirilis akhir tahun sebelumnya menyumbangkan setengahnya sejak total penjualan Lamborghini selama 2014.

\"Tahun sebelumnya Huracan & Aventador itu kisaran 30 sampai 40 unit. 20 unit buat Huracan dari di-launching akhir tahun lalu,\" imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar