Senin, 05 Oktober 2015

Meski Dolar Rp 14.600, Honda Tidak Menaikan Harga Mobil


selagi tersebut harga tukar rupiah terhadap dolar masih terbilang tinggi. Hari tersebut saja, dolar diperdagangkan di sekitar Rp 14.600 per dolar. Meski begitu, PT Honda Prospect Motor (HPM) belum menaikkan nilai jual mobilnya. Honda Cikarang

Hal itu ditegaskan oleh Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy. beliau mengatakan, salah satu taktik buat nggak menaikkan nilai yaitu dengan banyak memakai komponen lokal.

\"Salah satu efisiensi yang kita lakukan yaitu dengan banyak lokalisasi,\" kata Jonfis di fasilitas produksi Honda di Jl kawan Utara II, Kawasan Industri Karawang Mitra, Karawang Timur, Jawa Barat, Rabu, (30/9/2015).

Namun, kalau situasi tersebut terus berlanjut, Honda tetap akan mengoreksi nilai jual mobilnya. Hanya, Jonfis tak menyebut sampai kapan nilai jual mobil Honda akan bertahan. Honda Jakarta Pusat

\"Dengan situasi bagaikan tersebut yang terus berlanjut, sampai satu titik nilai akan naik lagi. Ada kemungkinan kita naikkan harga,\" ucapnya.

Sementara itu produsen mobil beda mulai Oktober tersebut setelah mulai menaikkan nilai kendaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar