Sabtu, 16 April 2016

1.000 Mobil Honda Terjual di IIMS 2016

 

Harga Honda Brio - cuma dalam waktu 4 hari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2016, yang digelar di Jakarta mulai 7 April 2016, Honda mencatat angka pemesanan di atas 1.000 unit buat produk-produknya.

\"Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga selagi tersebut menunjukkan tren yang sangat baik sebab didukung pengunjung pameran yang lebih antusias serta produk-produk baru & program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung,\" ujar Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Dengan tren penjualan di IIMS bagaikan ini, Honda optimistis sasaran penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 tersebut bisa tercapai.

\"Penjualan Honda di ajang tersebut didukung oleh berbagai produk yang baru diluncurkan, serta berbagai program penjualan yang menarik,\" ujarnya.

Pada ajang IIMS 2016, Honda meluncurkan banyak produk baru, diantaranya All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya CVT & New Honda Brio RS. Selain itu, beberapa produk bagaikan Honda Jazz, Honda HR-V & Honda City juga tampil dengan beberapa fitur baru, terutama pada bagian sistem audio. Harga Honda Brio Jakarta

Secara total, Honda menampilkan 23 unit mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris murni sejak Modulo yang lebih elegan, mulai sejak Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey. Sementara jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z & New Honda Odyssey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar