Rabu, 11 Maret 2015

Motor Trail Yamaha WR250R hadir di Indonesia

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan menghadirkan motor trail Yamaha WR250R di Indonesia pada 2015, yang diklaim oleh pabrikan asal Jepang ini selaku motor terkuat kelas 250 cc yang pernah dibuat Yamaha.



“Anda akan merasakan perbedaannya sebentar kamu mulai mengendarai WR250R,” kata Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yutaka Terada dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center Senayan, Rabu. Yamaha WR250R

Menurut Yutaka, WR250R hadir buat memberikan keseimbangan konkret antara tenaga & kenikmatan berkendara yang mampu melintas di berbagai medan.

Sepeda motor ini diklaim Yamaha  mampu beradaptasi di jalanan aspal & offroad & akan menjadi pilihan bagi para pecinta Yamaha yang memiliki hasrat berkendara sangat kuat.

WR250R dibangun dengan tenaga maksimum 22,6 kW pada 10.000 RPM & torsi maksimum 23,7 NM pada 8.000 RPM.

Rangka utama motor ini memakai alumunium dengan kombinasi suspensi balap.

Untuk urusan mesin, WR250 memakai mesin 4 tak dengan silinder tunggal berkapasitas 250 cc dengan girboks 6 percepatan.

WR250R memakai sistem suntik bahan bakar elektronik yang dirancang buat memberikan respon throttle instan.

Untuk menunjang perfoma melibas segala medan, rangkanya diatur super responsif, rangka utamanya terbuat sejak alumunium yang ringan & kuat, swingarm lincah, roda depan 21 inci & roda belakang 18 inci, rem cakramnyawave-type.

Rencananya Yamaha WR250R ini akan dipasarkan dengan nilai Rp93 juta.

Yamaha juga menyebutkan bahwa motor andalannya tersebut merupakan motor dual purpose yang dirancang dengan memakai basis sejak YX-F Series. Motor trail Yamaha tersebut hadir dengan dibekali mesin satu silinder, 4-tak, DOHC dengan 4 klep titanium berkapasitas 250cc.

Jantung pacu Yamaha WR250R tersebut juga mampu menyemburkan tenaga hingga 30,7 dk pada 10.000 rpm dengan torsi 23,7 Nm pada 8.000 rpm. Selain telah dibekali dengan sistem suntik bahan bakar, jantung pacu Yamaha W250R tersebut juga dibekali pendingin mesin tipe radiator dengan transmisi 6-percepatan. Blok silinder motor trail andalan Yamaha tersebut juga memakai tipe ceramic-plated cylinder yang telah dilengkapi dengan forged piston. Spesifikasi Yamaha WR250R

Sasis

Yamaha juga membekali motor trail-nya tersebut dengan sasis & swing arm super ringan yang terbuat sejak bahan alumunium. Sementara pada bagian kaki-kakinya hadir dengan lingkar roda 21 inci & 18 inci. Yamaha WR250R terbaru tersebut juga hadir dengan sokbreaker depan tipe up side down 46 mm yang dapat di atur ulang sinkron dengan keinginan. Sementara buat suspensi belakangnya juga sama, selain adjustable juga telah dilengkapi dengan link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar