Rabu, 11 Maret 2015

Nissan Juke R Makin Sangar & Kencang

Nissan Jepang mengumumkan telah merampungkan pengerjaan crossover versi kencangnya, Juke R bermesin GT-R, kemarin (16/10). Di luar kebiasaan,  kendaraan dengan kode produksi 002 tersebut bukan digarap oleh divisi sportnya NISMO, tapi oleh Nissan Motor Company & telah menjalani serangkain uji coba dengan sukses. Nissan Juke 2015



Juke R  yang memiliki tenaga  lebih dahsyat sejak model 001 dengan nilai basic 500.000 euro (Rp,6,3 miliar) atau setara dengan 5 unit GT-R di Eropa. Meski, pihak prinsipal nggak mematok nilai sebab tergantung spesifikasi yang diinginkan konsumen. & unit 002 itu akan dikirim ke pemiliknya.

Tadi setelah disebutkan tenaga Juke R 002 sangat dahsyat sebab menyentuh 545PS, lebih besar 60 PS sejak 001, yang dihasilkan sejak mesin V6 berkapasitas 3,8 liter dilengkapi dengan turbo ganda. percepatan 0 – 100 kpj diperkirakan dapat menyentuh 3 detik dengan  kecepatan maksimum 275 kpj. Spesifikasi Nissan Juke

Selain menggunakan mesin baru, jenis tersebut juga menerima ubahan bersifat kosmetik buat penampilannya. cuma MNC menyerahkannya pada Nissan Design Europe (NDE) di London, Inggris. “Bemper & lis samping telah didesain ulang yang biasanya memakan waktu cukup lama kalau memakai tips tradisional (dengan tanah liat), kami berhasil mempersingkat menggunakan proses digital sejak teknologi proyektor 3D & power wall,” terang Darryl Scriven, Manajer Digital NDE.

Ubahan pada lekukan bemper depan, knalpot stereo yang lebih menonjol, serat karbon pada trim depan belakang, ventilasi pendingin depan & pembelah angin belakang. Sedangkan ruang kabin dibuat bagaikan nuansa GT-R kendati cuma sebatas penggunaan setir yang serupa & desain konsol yang lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar