Kamis, 09 April 2015

Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho Inspeksi Honda HR-V

Produsen mobil selagi tersebut tengah berpesta di Medan dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2015. Honda pun menampilkan Honda HR-V Mugen buat pertama kalinya di Sumatera Utara.

Saat pembukaan pameran, Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho terlihat menginspeksi mobil Honda HR-V edisi Mugen. beliau ditemani oleh General Manager PT Prospect Motor - Main Dealer Honda Outside Java Andy Antonius. Honda HR-V Terbaru



Gubernur pun dapat melihat berbagai mobil beda di Booth Honda selain special display Honda HR-V Mugen, bagaikan Honda HR-V, All New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige, New Honda Civic, All New Honda Jazz, Honda CR-Z, Honda Mobilio RS & Honda Brio Satya.

“Setelah mengikuti beberapa pameran otomotif di kota lainnya, sekarang Honda hadir di Pameran Otomotif Medan 2015 dengan produk-produk baru yang berkualitas & lebih terjangkau. Honda berkomitmen buat membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Medan yang mempunyai potensi besar buat pasar otomotif khususnya Pulau Sumatera,” ujar Presdir PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida.

Pada tahun 2014 lalu, total penjualan Honda di Sumatera Utara menyentuh 996 unit pada periode Januari hingga Maret. Sementara pada tahun 2015 ini, terhitung pada periode yang sama, total penjualan Honda di Sumatera Utara telah berhasil menyentuh 1.629 unit & mengalami pertumbuhan sebesar 164% di periode yang sama di tahun lalu. Spesifikasi Honda HR-V

Khusus buat menyambut Pameran Otomotif Medan 2015, Honda telah menyediakan program penjualan “Saatnya milik Honda” yang menarik, diantaranya:

1. DP mulai Rp 30 Juta
2. Gratis 3x Angsuran
3. Tenor hingga 7 Tahun
4. Angsuran mulai sejak Rp 1 Juta/bulan
5. Bunga 0% buat 6 Bulan
6. Total Lucky Dip Rp 250 Juta
7. Free kaca film
8. Wheel of Fortune

Selain program penjualan, Booth Honda pada POM 2015 tersebut juga akan menampilkan serangkaian acara & pada akhir pekan, 11 April 2015 akan diisi oleh penampilan sejak JKT48 pukul 16.00 WIB.

1 komentar: