Rabu, 01 April 2015

Honda Jazz Jadi Mobil MPV


kalau di Indonesia ada MPV dengan nilai terjangkau yang disebut Mobilio, maka di Jepang ada MPV yang disebut Fit Shuttle. MPV tersebut aslinya sebuah Honda Jazz yang dibuat lebih besar.

Setelah meluncurkan New Honda Fit atau Honda Jazz di Geneva Motor Show 2015 lalu, Honda Motors Company dikabarkan tengah menyediakan generasi kedua Honda Jazz Shuttle atau biasa disebut Honda City versi wagon. Honda Jazz Terbaru

Generasi pertama jenis tersebut mulai dipasarkan 2011 sebelumnya di wilayah tertentu.
Seperti diwartakan Worldcarfans, Rabu (1/4/2015) gambar-gambar Jazz Shuttle anyar itu muncul di ranah maya diunggah oleh Joke for Blog. Gambar itu merupakan gambar buat pengajuan hak paten Jazz Shuttle baru.


Secara umum terlihat, Shuttle baru itu lebih besar & mendapatkan kualitas material yang lebih baik dari pada pendahulunya.

Versi baru itu akan ditawarkan dalam dalam pilihan bermesin bensin & hybrid. Bahkan pilihan berpenggerak 4x4 juga ditawarkan.

Honda melengkapinya dengan sederet fitur canggih antara beda Magic Seat, enam airbags, cruise control, perangkat hiburan HVAC dengan layar sentuh 7 inci. Harga Honda Jazz

Ada beberapa jenis mesin yang ditawarkan yaitu 1.500 cc L i-DTEC dengan transmit manual enam tingkat percepatan, & mesin 1.500 cc i-VTEC dengan transmisi manual/ lima tingkat akselerasi & transmisi CVT tujuh tingkat percepatan.

Sementara di Jepang juga ditawarkan dalam versi hybrid yang mengusung mesin 1.500 cc Atkinson Cycle. Versi tersebut memakai transmisi dual clutch tujuh tingkatb percepatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar