Kamis, 09 April 2015

Pertengahan Tahun Ini All New Triton Akan Meluncur

Berita Mobil - Di Bangkok International Motor Show, Mitsubishi setelah merilis pikap All New Triton. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai Agen Pemegang Merek Mitsubishi akibatnya membocorkan akan melahirkan mobil tersebut di pertengahan tahun 2015.



\"Masih sinkron rencana, kami akan memperkenalkan Triton terbaru di pertengahan tahun 2015,\" kata Head of MMC & MFTBC Public Relations Departement, Intan Vidiasari, di Medan, Sumatera Utara.

Sayang, Intan masih menutup kedap ketangguhan apa saja yang bakal diperkenalkan New Triton. Namun beliau menyebutkan modelnya sama dengan yang diluncurkan di Thailand.

\"Ya sama bagaikan Thailand,\" ujar singkat Intan.

Tapi kalau boleh melihat New Triton di Thailand, mobil pikap tersebut dikatakan akan diekspor ke kisaran 150 negara di seluruh dunia.

Dan buat pertama kalinya, kemarin Mitsubishi menghadirkan seluruh seri Triton di Bangkok International Motor Show 2015. Dengan begitu, pengunjung dapat membandingkan semua tipe Triton yang ditawarkan Mitsubishi.

Mitsubishi mengusung jargon \"The Ultimate Sport Utility Truck.\" Pikap itu menyajikan pilihan mesin bensin 2.351 cc, mesin diesel 2.477 cc & mesin diesel 2.442 cc.

Selain Triton, mobil beda yang akan diperkenalkan yaitu Pajero Sport. Namun Pajero Sport baru dapat diluncurkan pada awal 2016. “Pajero akan mempunyai tampilan terbaru & semuanya akan baru,\" tambahnya.

1 komentar: