Senin, 18 Januari 2016

2016 Harga Mobil Honda Naik Hingga 5 Juta

Mengawali tahun 2016, harga mobil produksi Honda mengalami kenaikan. Perbedaan harga jual yang dipasarkan pada awal tahun ini, kisarannya mencapai Rp 3 juta hingga Rp 5 juta untuk beberapa tipe. Dealer Honda Surabaya

Sales Manager Honda Pondok Indah, Maria Marliana mengatakan kenaikan mulai terjadi pada Januari 2016 ini. Pada beberapa tipe, untuk warna tertentu juga terdapat biaya tambahan.

"Mulai Januari ini naiknya. Bisa Rp 3 juta sampai Rp 5 juta. Untuk model dengan warna tertentu misalnya Honda BR-V di luar warna putih ditambah Rp 1,5 juta," kata Maria, Kamis (7/1/2016).

Mengambil salah satu tipe Honda yang dijual di diler Honda Pondok Indah yaitu HR-V. Harga untuk tipe 1.8 Prestige CVT dijual dengan harga Rp 364,5 juta pada Desember 2015. Harga baru mobil tersebut pada tahun ini yaitu Rp 367 juta khusus untuk warna merah. Selain warna merah, akan dikenai tambahan biaya Rp 1,5 juta dan tipe Prestige warna putih ditambah Rp 3 juta.

Tipe mobil Honda lain yang turut naik pada tahun ini yaitu Mobilio. Harga Mobilio tipe E-MT pada Desember 2015 dijual dengan harga Rp 198 juta, sedangkan awal tahun ini dijual Rp 201 juta. Harga tersebut khusus untuk Mobilio warna putih, dan di luar warna putih ditambah biaya Rp 1 juta.

Model crossover terbaru Honda, BR-V tidak mengalami kenaikan di diler Honda Pondok Indah. Honda BR-V dijual mulai Rp 226,5 juta untuk tipe S MT hingga Rp 261,5 juta untuk E CVT Prestige. Ini memang seiring janji Honda yang tidak akan menaikkan harga BR-V terlalu drastis saat mulai dikirimkan ke konsumen.

Dealer Honda Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar