Rabu, 08 Juni 2016

Spesifikasi Honda BRV


Honda Semarang – Honda BRV merupakan kendaraan yang masuk dalam segmen kelas compact SUV. Banyak masyarakat yang penasaran dengan Spesifikasi Honda BRV karena bodinya yang terlihat sebagai kolaborasi antara Honda Jazz dengan Mobilio. Honda BR-V ini memang memiliki pesona yang gahar dan berkharisma, khas mobil-mobil yang berada di segmen big SUV. Selain gahar dan macho, kendaraan ini juga menampilkan jiwa sporty dan anggun. Bentuknya yang aerodinamis memang begitu disukai masyarakat saat ini. Apalagi, bodinya yang ramping serta lekukan yang tajam membuatnya semakin terlihat mewah dan elegan.
Beralih ke sektor mesin, Honda BRV ini ditanamkan mesin i-VTEC. Sekedar informasi, teknologi mesin ini sangat sering kita jumpai pada mobil-mobil Honda lainnya. Mesin ini menjadi andalan Honda karena mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang cukup memuaskan meskipun memiliki silinder kecil. Apalagi, sebagai mobil harian mesin tersebut juga terbilang sangat irit bahan bakar. Mesin dengan kapasitas 1.5 liter tersebut terdiri dari 4 silinder dengan 16 katup. Dengan mesin tersebut, mobil ini dapat bertenaga hingga 120 HP saat 6.600 rpm dan torsi maksimal sampai dengan 145 Nm ketika 4.600 rpm. Honda BRV sendiri dibagi menjadi 3 tipe berbeda yang tentunya akan mempengaruhi harga yakni tipe Prestige (CVT), E (M/T, CVT), S (M/T).
Selanjutnya dari segi fisik, kendaraan ini memiliki bodi yang sempurna dengan panjang sebesar 4.455 mm, tinggi 1.650 mm serta lebar 1.735 mm. Jika diperhatikan, dimensi tersebut memang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Mobilio. Honda BRV ini juga didukung dengan teknologi Ground Clearance 200 mm lebih yang membuatnya semakin handling dan mantap saat melaju pada kondisi jalan yang buruk sekalipun. Apalagi untuk membuat penggunanya semakin nyaman, BRV ini juga dibenamkan suspensi berteknologi canggih MacPherson Strut pada bagian depan, serta H-Shape Torsion Beam pada bagian belakang. Ban-ban mobil ini menggunakan velg berukuran 16 inci yang dibalut dengan ban yang memiliki ukuran 195/60/R16. Spesifikasi Honda BRV yang mumpuni ini juga disempurnakan dengan fitur pengereman berkualitas tinggi yaitu rem ABS Electronic Brakeforce Distribution yang mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang nyaman dan lebih terkontrol.
Kabinnya yang cukup luas membuat kendaraan ini masih mampu menampung penumpang hingga 7 orang sekaligus. Untuk harga terendah ada pada tipe S yang dibesut dengan transmisi manual yaitu dengan kisaran Rp 226.500.000. Sedangkan harga termahal jatuh pada tipe BR-V Prestige CVT yang dibanderol dengan harga Rp 261.500.000. Spesifikasi Honda BRV untuk tipe BR-V Prestige CVT ini memang memiliki fitur terlengkap yang disertai dengan tampilan yang elegan. Sehingga sangat pantas jika dijual dengan harga yang lebih mahal dibandingkan tipe lainnya.

2 komentar:

  1. boleh juga ya harga hondra br-v ini http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya yang dapat anda akses dengan mudah.

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat ,terimakasih ya atas infonya.
    salam kenal.
    MOBA

    BalasHapus