Rabu, 08 Juni 2016

Spesifikasi Honda Mobilio


Dealer Honda Semarang – Sejak muncul di pasar otomotif, spesifikasi Honda Mobilio langsung mendapatkan perhatian masyarakat. Sebab sebagai kendaraan low MPV besutan Honda, mobil ini mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni. Keberadaan Mobilio ini jelas saja menjadi pesaing berat toyota Avanza atau Xenia yang selama ini merajai pasar segmen Low MPV. Umumnya kendaraan dengan segmen ini selalu dibalut dengan desain yang itu-itu saja. Namun, berbeda dengan Honda Mobilio yang justru dirancang dengan sangat dinamis, elegan dan juga sporty. Pada dasarnya, kendaraan besutan Honda ini membawa mesin dengan basis yang tidak jauh berbeda dengan Freed ataupun Jazz. Hanya saja diubah sedikit untuk menyesuaikan segmentasinya yang ditujukan kepada kalangan entry level.

Pada bagian dapur pacu, spesifikasi Honda Mobilio membawa mesin berteknologi tinggi yaitu i-VTEC SOHC silinder dengan kapasitas 1500 cc. Sekedar informasi, mesin tersebut sudah terkenal sangat irit terkait penggunaan bahan bakar. Hal tersebut dikarenakan adanya sistem injektor khusus untuk bahan bakar dengan teknologi PGM-FI yang berguna untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar agar semakin sempurna. Kehematan bahan bakar Mobilio ini teruji dengan catatan angka 26,7 km/liter. Banyak masyarakat yang mengira bahwa mobil dengan mesin irit biasanya memiliki performa mesin yang mengecewakan. Namun, lain halnya dengan Mobilio ini yang selain irit juga memiliki performa mesin yang tangguh. Mesin yang dimiliki Mobilio ini mampu menghasilkan daya maksimum saat  putaran 6.600 rpm sebesar 88 Kw dan torsi maksimum sebesar 145 Nm pada saat putaran mesin mencapai angka 4.600 rpm. Honda menyediakan kendaraannya yang satu ini dengan dua varian transmisi penggerak yaitu manual dan otomatis CVT.

Tak hanya tangguh dari segi dapur pacu, fitur interior yang ditanamkan pada Mobilio ini juga patut diacungi jempol. Pasalnya kendaraan berkualitas ini menawarkan banyak sekali fitur andalan seperti electric power steering, dual SRS airbags, keyless entry dan lain sebagainya. Honda Mobilio Semarangmenarik lainnya ditunjukkan pada bagian kabin. Dimana pada Mobilio ini terdapat kabin yang luas dan juga nyaman. Apalagi, konsep tilt steering pada bagian desain setir kemudi juga semakin membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Setelah mengetahui spesifikasi Mobilio, tentu banyak yang semakin penasaran dengan harga yang dibanderol untuk mendapatkan satu unit mobil ini. Harga termurah ada pada tipe terendah yaitu Mobilio tipe S yang dijual dengan harga kisaran Rp 176.500.000. Sedangkan yang termahal jatuh pada varian sport dari Mobilio ini yaitu Honda Mobilio RS, yang dipasarkan dengan harga berkisar Rp 220.000.000 untuk varian manual. Lain halnya dengan transmisi tipe otomatis yang dijual dengan harga Rp 230,5 jutaan. Harga yang cukup mahal tersebut tentu saja mempengaruhispesifikasi Honda Mobilioyang dibawa. Yang mana tentunya pasti lebih mewah dan berkelas.

1 komentar:

  1. ga perlu khawatir dengan malam minggu anda untuk menjemput sang pujaan hati. karena kalian bisa mendapatkan uang kaget sebesar 60.000.000 dengan cara hanya bergabung dengan http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya dan dapatkan hadiah jackpotnya

    BalasHapus