Senin, 05 Oktober 2015

Mengapa Honda Civic dan Jazz Ditarik? Ini Jawabannya


Berita Otomotif - Dalam pernyataan Honda, Senin (5/10/2015), total kendaraan yang ditarik sebanyak 143.676 unit. Angka ini terdiri sejak Honda Civic model tahun 2014-2015 serta Honda Jazz yang dijual di Amerika Serikat dengan nama Honda Fit model tahun 2015.
Honda menyebut, kendaraan yang terkena akibat penarikan tersebut mempunyai software CVT yang memakai hidrolik bertekanan tinggi selama mode operasi tertentu. Alhasil, drive pulley shaft dapat bermasalah.

Namun, beberapa komponen selama pembuatan pulley shaft telah diproduksi dengan tingkat kekerasan yang rendah. Harga Honda Bandung


Jika shaft diproduksi dengan spesifikasi kekerasan yang rendah & hidrolik bertekanan tinggi bekerja terus-menerus, hal itu dapat menyebabkan hancurnya shaft selama penggunaan.

Kalau itu terjadi, kendaraan dapat kehilangan percepatan atau roda depan bisa mengunci selagi dikemudikan. Hal itu akan meningkatkan risiko kecelakaan. Harga Honda Semarang

Namun untungnya, nggak ada kecelakaan atau cedera dampak masalah ini. Transmisi yang bermasalah tersebut ditemukan pertama kali melalui proses klaim garansi di Amerika Serikat.

Sebagai bentuk pertanggungjawabannya, Honda akan memperbarui perangkat lunak transmisi itu tanpa memungut biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar